Sabtu, 20 September 2014

Buat Cewek (Wajib Baca)

EGOIS

Cewek itu emang ingin dimengerti sob, mereka sukanya gak ngomong apa yang mereka mau, habis itu nyalahin cowoknya dengan ngomong gak peka-gak peka. Pernah ngalamin??

Yuk kita bahas habis masalah ini

Lo lagi jalan-jalan sama si doi, tapi kok mukanya butek banget kaya kali ciliwung. Diajakin ngomong responnya cuma satu kata, terus dia ngomong di hati “Cowok kok gak peka banget ya?”, Dengan tatapan madesu dicampur kecewa dan ditaburin cuek sedikit :D. Ternyata masalah muka dia, adalah Elo sob  G A K   P E K A

Definisi gak peka menurut gue adalah enggak mengerti perasaan seorang perempuan.

Jadi kalo cewek lo dah bilang GAK PEKA,

#tips_1 lo harus jadi seorang mentalis untuk bisa membaca pikiran cewek lo! Kalo lo nggak bisa, berarti selamanya lo nggak bakalan PEKA. Dan itu jelas bakalan ngrusak hubungan lo sama si doi.


#tips_2 lebih gampang dari #tips_1, Lo harus ngerti mimik (jangan sampe typo XD) cewek lo, kalo dia ingin belanja gimana? Kalo pingin perhatian gimana? Kalo pingin makan gimana?.

#tips_3 deketin temen cewek lo, kalo bisa yang cantik. Tanya-tanyain tentang cewek lo ke temennya, karena seorang cewek pasti curhat ke temen deketnya, oleh sebab itu deketin temennya, sekalian buat serep kalo lo udah gak kuat sama doi.

Susah #tips_1, #tips_2, #tips_3? Pake #tips_4 ini, tanyain langsung aja ke doi maunya apa! Kalo gak njawab, kehancuran ada didepan mata.

Sebenernya penyebab adanya #tips_1, #tips_2, #tips_3, dan #tips_4 adalah kesalahan seorang perempuan. Karena yang ngrusak hubungan adalah sikap dari si cewek itu sendiri yang menganggap cowo itu nggak peka. Dan bahayanya lagi anggapan “Cowok Nggak Peka” ini menjadi Tren dikalangan perempuan jaman sekarang.

Stop! Stop!! Please STOOOOPPP!!!!

Jangan anggap cowok nggak peka. Hentikan Tren ini.

Tiap hari ngomongnya nggak peka mulu, apa-apa enggak peka, enggak peka. Kita bukannya enggak peka, kita cuma nggak ingin dianggap cari perhatian aja oleh cewek-cewek. Mungkin kalo kalian pingin kita peka, kita harus ngelakuin #tips – tips sesat dari gue. Dan itu nggak mungkin untuk dilakukan, dan bisa membuat kita gila!

Nggak perlu lah untuk kita para Adam untuk mejadi seseorang yang peka, karena kita emang nggak tau sepenuhnya perasaan seorang cewek.

Dari pada kalian para cewek, bilang cowok itu nggak peka, lebih baik lo terbuka sama cowok lo. Dari pada nungguin cowok lo bergerak untuk ngerti maunya lo, mending lo maju duluan untuk memberikan pengertian.

OK?


Rubahlah sikap kalian, jadilah seseorang yang bisa mengerti perasaan orang lain sebelum kalian meminta untuk orang lain bisa mengerti perasaan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar