Kamis, 21 Agustus 2014

Ini yang harus kita contoh(?), Prabowo Subianto



PRA-BOWO. Siapa yang gak kenal sosok Calon Presiden kita Bapak Prabowo Subianto! Beliau adalah tokoh fenomenal yang benar-benar dibutuhkan untuk meramaikan politik di Indonesia, karena beliaulah angka golput di Indonesia jadi turun cukup banyak. Kalo kata Cak Lontong Golput itu jangan sampai turun. kok? Iya, jangan sampai turun, loh? Benerannnn….. jangan sampai turun (patah-patah bacanya ya). JANGAN-JANGAN-JANGAN…
Jangan turun ke anaknya, jangan turun ke cucunya, jangan sampai turun kegenerasi muda Indonesia. Nanti kalo pada golput siapa yang mau milih? Bercanda bro!

Beliau adalah mahluk yang cukup menarik untuk memimpin Negara Indonesia. karena beliau memiliki sikap tauladan-tauladan yang tak pantas kita contoh dan ikuti. Banyak banget, penasaran? Langsung cekidot!

1.     Optimis
Apa yang membuat pidato bapak prabowo subianto terlihat sangat hebat dan keren? Itu karena beliau memiliki rasa optimis setara tingkat dewa. Beliau sangat yakin akan memenangkan pilpres 2014, walaupun memiliki lawan seberat gajah1000ekor  apapun. Beliau gak akan gentar sedikitpun, sekali perang kita tentukan siapa yang menang.


2.    Move On
Move on? Susah gak bro? Bisa gak lo bro? nih contoh Prabowo, dia gak memikirkan lagi hal-hal yang telah terjadi dimasa lalu yang menyayat hati. Hebat banget, seseorang yang mampu move on. Beliau tidak lagi memikirkan pelanggaran-pelanggaran HAM yang telah beliau lakukan,kasus penculikan, hutang-hutang, daaan masih banyak lagi. 

3.    Melihat Kedepan
Kalo udah mampu move on, pastilah kita harus merencanakan sesuatu untuk masa depan kita. Ukirlah masa depan seindah mungkin dalam benak kita, berpikirlah optimis. Nah ini yang dilakukan oleh bapak prabowo, belum diadakan pemilihan calon presiden pada tanggal 9 juli, beliau telah membentuk kabinet-kabinet permanen yang indah, dengan segala anggota terbaik Indonesia. Contoh pemilik PT Lapindo sebagai perdana mentri, mentri agama cabinet kemarin. Dll.

4.    Percaya Diri
Percaya diri menurut ahli artinya: suatu keyakinan dan sikap seseorang terhadap kemampuan pada dirinya sendiri dengan menerima secara apa adanya baik positif maupun negatif yang dibentuk dan dipelajari melalui proses belajar dengan tujuan untuk kebahagiaan dirinya. Kalo menurut saya sendiri artinya gak tau malu, beda-beda persepsi orang tentang arti dari sebuah kata, tapi dalam Kurikulum 13 tidak ada pendapat yang salah. Beliau adalah satu-satunya orang, dimana calon-calon pemimpin lainnya menghindar untuk diketahui publik melakukan money politik, tetapi beliau tidak malu-malu lagi mengutarakan Money politik diperbolehkan. tau kan?

5.    Mengambil Kesempatan Sekecil Apapun
Gak ada kalah dalam kamus gue. Mungkin itu mottonya pak prabowo subianto, selama ada jalan bakal ditempuh walau udah kalah telak dan kehilangan banyak orang. Sampai-sampai harus ngabisin uang buat sewa-sewa penonton alay upps.

6.    Membangun Kesempatan
Gak dikasih kesempatan, gue bangun kesempatan gue sendiri. Itu yang dilakukan oleh pak prabowo. Gak ada sejarahnya men, hasil pemilu sampai ke MA, mentok udah di MK titik. Mungkin kalo masih kalah juga bakal dibawa sampai ke Amerika? Kalah-kalah aja gak usah kebanyakan cincong. Katanya siap kalah siap menang! Katanya mau ngucapin selamat kalo jokowi menang!

Ya itu tadi beberapa kehebatan-kehebatan Bapak Prabowo yang berhasil saya teliti, dan saya temukan. Ingat tirulah judulnya dan (jangan) tiru isinya. Sekian mohon maaf jika ada tulisan yang tidak mengenak dihati, karena saya menulis serealistis mungkin, dengan tambah bumbu penggurih dari saya. Sekali lagi mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar