Minggu, 17 Agustus 2014

Kenalin Bro

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

17 Agustus 2014, hari dimana saya menjadi karyawan google, mengabdi memberikan artikel-artikel yang bermanfaat bagi pembaca. Semoga dihari ini akan sama berharganya dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Karena saya memiliki mimpi, saya harus memiliki blog yang terbaik di dunia dan akhirat, saya tahu betapa susahnya mewujudkan hal tersebut.. Tapi saya yakin dengan usaha dan doa dari kalian. Sahabat, itu akan terwujud. Amin

Saya pernah membuat sebuah blog, tema dari blog kemarin saya adalah blog yang memberikan panduan untuk mendownload dan menginstal sebuah software. Namun karena didalam blog tersebut tidak terdapat interaksi apapun dengan pembaca, dengan sangat terpaksa saya harus berhenti melanjutkan kegiatan blogger saya.

Saya gak sengaja membentuk tanggal 17 agustus sebagai tanggal lahirnya blog sayasaya berani disumpah pocong, sumpah kuntilakan, sumpah tuyul, dan lainya. Mungkin karena dorongan dari arwah pahlawan yang telah gugur mendahului kita, sehingga saya dapat melahirkan blog ini pada tanggal 17 agustus. Tapi yang jelas, saya hanya ingin membuat blog keesokan hari setelah Saya diceritakan oleh guru saya, bahwa dia memiliki blog yang dapat menghasilkan uang dari internet. Saya pun mengikuti jejak beliau dengan tujuan yang sama dan menambah tujuannya menjadi blog terbaik di dunia dan akhirat tadi.

Saya sudah bercerita panjang kali lebar, maka tidak akan afdol jika Saya belum memperkenalkan diri Saya sendiri. Perkenalkan :
1) Nama dalam akte Saya RIVALDY ARIESTO AJI HIDAYAT, di dunia nyata Saya berpijak sekarang, Saya biasa dipanggil dengan nama "ALDY".
2) Harus diingat, Saya adalah orang Indonesia asli, Saya mencintai Indonesia dengan gugusan pulau indahnya, dan Saya akan kembali lagi pada tanah dimana Saya dilahirkan (Tanah Indonesia). Karena ada saja yang bilang Saya blasteran, Saya terima itu, no problem
3) Saya adalah orang yang memiliki berjuta mimpi-mimpi yang belum terwujud.
4) Saya baru saja masuk SMKN dengan jurusan TKJ.

Mungkin baru itu yang dapat Saya ceritakan. Saya sangat menginginkan interaksi dalam blog Saya, yang mau tahu kenapa Saya masuk SMK, masuk TKJ, atau apapun itu, silahkan saja Saya akan sangat bersyukur. Dan bukan yang seperti kemarin, jadi Saya mohon berkomentarlah dalam blog Saya, Saya akan jawab dengan kecepataan terbaik Saya. Jika ada yang berteman dengan Saya, Saya akan sangat senang dan akan membuka pintu selebar lebarnya daun kelor. Sekian mohon maaf jika ada salah kata,. Salam blogger




2 komentar: